ADOBE SYSTEMS DALAM

Kamis, 10 Juni 2010

ADOBE SYSTEMS DALAM
Penolakan Jaminan dan Perjanjian Lisensi Perangkat Lunak.

DOKUMEN INI TERMASUK JAMINAN INFORMASI (Bagian I) DAN PERJANJIAN LISENSI mengatur penggunaan ADOBE SOFTWARE (BAGIAN II).

BAGIAN I. JAMINAN PENYANGKALAN.

PERANGKAT LUNAK DAN INFORMASI LAIN YANG DISEDIAKAN KEPADA ANDA "SEBAGAIMANA ADANYA" DAN DENGAN SEGALA KESALAHANNYA. ADOBE DAN PEMASOK DAN SERTIFIKAT DAN PEMERINTAH TIDAK BISA TIDAK MENJAMIN KINERJA ATAU MUNGKIN ANDA MENDAPATKAN HASIL DENGAN MENGGUNAKAN PERANGKAT LUNAK, SERTIFIKAT KEWENANGAN LAYANAN ATAU PIHAK KETIGA LAINNYA Offerings. KECUALI SEJAUH JAMINAN APA PUN, KONDISI, PERNYATAAN ATAU JANGKA ATAU MUNGKIN TIDAK BISA TIDAK DIKECUALIKAN ATAU DIBATASI OLEH HUKUM YANG BERLAKU KEPADA ANDA DALAM YURISDIKSI ANDA, ADOBE DAN PEMASOK DAN WEWENANG MEMBUAT SERTIFIKAT KONDISI TIDAK ADA JAMINAN, PERNYATAAN, ATAU KETENTUAN (BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT OLEH STATUT, COMMON LAW, CUSTOM, PENGGUNAAN ATAU SEBALIKNYA) SEBAGAI SEGALA HAL TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS NONINFRINGEMENT HAK PIHAK KETIGA, KELAYAKAN UNTUK DIPERDAGANGKAN, INTEGRASI, KUALITAS YANG MEMUASKAN, APAPUN ATAU KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU.

BAGIAN II. PERJANJIAN LISENSI PERANGKAT LUNAK.

DENGAN MENGGUNAKAN, COPYING atau mendistribusikan SEMUA ATAU BAGIAN DARI ADOBE PERANGKAT LUNAK, ANDA MENERIMA SEMUA PERSYARATAN DAN KETENTUAN DALAM PERJANJIAN INI, TERMASUK, SECARA KHUSUS, DALAM KETENTUAN TENTANG: PENGGUNAAN YANG TERDAPAT DALAM BAGIAN 2; dipindah DI BAGIAN 4; CONNECTIVITY DAN PRIVASI DI BAGIAN 6; JAMINAN DALAM BAGIAN 9 DAN KEWAJIBAN DALAM PASAL 10 DAN 16. PADA PENERIMAAN, PERJANJIAN INI DIBERLAKUKAN TERHADAP ANDA DAN SETIAP ENTITY YANG DIDAPATKAN PADA PERANGKAT LUNAK DAN YANG MEWAKILI IT IS USED. JIKA ANDA TIDAK SETUJU, JANGAN MENGGUNAKAN PERANGKAT LUNAK.

ADOBE IZIN ANDA UNTUK MENGGUNAKAN PERANGKAT LUNAK HANYA sesuai dengan KETENTUAN PERJANJIAN INI. PENGGUNAAN BEBERAPA MATERI INCLUDED PIHAK KETIGA DALAM PERANGKAT LUNAK UNTUK DAPAT TOPIK SYARAT DAN KETENTUAN LAIN BIASANYA DITEMUKAN DALAM PERJANJIAN LISENSI TERPISAH, A "READ ME" FILE berlokasi dekat ATAU MATERI TERSEBUT DI "PERANGKAT LUNAK PIHAK KETIGA PEMBERITAHUAN DAN / ATAU TAMBAHAN PERSYARATAN DAN KONDISI "DITEMUKAN DI http://www.adobe.com/go/thirdparty.

1. Definisi.

"Adobe" berarti Adobe Systems Incorporated, sebuah perusahaan Delaware, 345 Park Avenue, San Jose, California 95.110, jika ayat 12 (a) dari perjanjian ini berlaku; selain itu berarti Adobe Systems Software Ireland Limited, Unit 3100, Lake Drive, City West kampus, Saggart D24, Republik Irlandia, sebuah perusahaan diatur di bawah hukum Irlandia dan afiliasi dan lisensi dari Adobe Systems Incorporated. "Computer" berarti virtual atau perangkat elektronik pribadi fisik yang menerima informasi dalam bentuk digital atau yang serupa dan memanipulasi untuk hasil tertentu berdasarkan urutan instruksi. "Perangkat Lunak" berarti (a) semua isi file (disampaikan secara elektronik atau media fisik), atau disk (s) atau media lain yang disediakan perjanjian ini, yang mungkin mencakup (i) Adobe atau pihak ketiga informasi komputer atau perangkat lunak, termasuk Adobe Reader ® ( "Adobe Reader"), Adobe ® AIR ™ ( "Adobe AIR"), Adobe Flash ® Player, Shockwave ® Player dan Authorware ® Player (secara kolektif, Adobe AIR dan Flash, Shockwave dan Authorwar pemain adalah "Adobe Runtimes"); (ii) penjelas tertulis yang berhubungan materi atau file ( "Dokumentasi"); dan (iii) font; dan (b) upgrade, versi yang termodifikasi, pembaruan, penambahan, dan salinan dari yang terdahulu, yang disediakan kepada Anda oleh Adobe pada setiap saat (secara kolektif, "Update"). "Gunakan" berarti untuk mengakses, menginstal, download, menyalin, atau keuntungan dari menggunakan fungsi dari Perangkat Lunak.

2. . Lisensi perangkat lunak.

Jika Anda memperoleh Software dari Adobe atau salah satu dari pemegang lisensi resmi, dan tunduk pada kepatuhan Anda dengan syarat-syarat perjanjian ini, termasuk pembatasan dalam Bagian 3, Adobe memberikan kepada Anda lisensi non-eksklusif untuk menggunakan Perangkat Lunak dengan cara dan untuk tujuan yang diuraikan dalam Dokumentasi sebagai berikut:

Gunakan 2,1 Jenderal. Anda dapat menginstal dan menggunakan satu salinan dari Perangkat Lunak pada Komputer Anda yang kompatibel. Lihat Bagian 3 untuk penting pembatasan penggunaan Perangkat Lunak.

Gunakan 2,2 Server. Perjanjian ini tidak mengizinkan anda untuk menginstal atau menggunakan perangkat lunak pada komputer file server. Untuk informasi tentang penggunaan perangkat lunak pada komputer file server silakan lihat http://www.adobe.com/go/acrobat_distribute untuk informasi tentang Adobe Reader; atau http://www.adobe.com/go/licensing untuk informasi tentang Adobe Runtimes.

2,3 Distribusi. Lisensi ini tidak memberikan Anda hak untuk mensublisensikan atau mendistribusikan Perangkat Lunak. Untuk informasi tentang memperoleh hak untuk mendistribusikan nyata Perangkat Lunak pada media atau melalui jaringan internal atau dengan produk atau jasa Anda lihat http://www.adobe.com/go/acrobat_distribute untuk informasi tentang Adobe Reader; atau http:/ / www.adobe.com / go / lisensi untuk informasi tentang Adobe Runtimes.

2,4 Backup Copy. Anda dapat membuat satu salinan dari Perangkat Lunak, memberikan salinan cadangan Anda tidak diinstal atau digunakan. Anda tidak dapat mentransfer hak salinan cadangan kecuali jika Anda mentransfer semua hak di Perangkat Lunak yang diberikan berdasarkan Bagian 4.

3. Kewajiban dan Pembatasan.

3,1 Adobe Runtime Pembatasan. Anda tidak akan menggunakan Adobe Runtime pada setiap perangkat non-PC atau dengan perangkat tertanam atau versi sistem operasi apapun. Untuk menghindari keraguan, dan contoh saja, Anda tidak boleh menggunakan Adobe Runtime pada setiap (a) perangkat mobile, set top box (STB), handheld, telepon, web pad, tablet dan Tablet PC (selain dengan Windows XP Tablet PC Edition dan penerusnya), konsol game, TV, DVD player, media center (selain dengan Windows XP Media Center Edition dan penerusnya), papan reklame elektronik atau signage digital lainnya, Internet peralatan atau perangkat tersambung internet, PDA, perangkat medis, ATM, perangkat telematic, mesin game, sistem otomasi rumah, kios, perangkat remote control, atau perangkat elektronik lainnya, (b) operator selular berbasis, kabel, satelit, atau sistem televisi atau (c) sistem tertutup lain perangkat. Untuk informasi tentang lisensi Adobe Runtimes untuk digunakan pada sistem seperti kunjungi http://www.adobe.com/go/licensing

Sumbangkan terjemahan yang leb
Adobe Reader 3,2 Pembatasan. Adobe Reader ini berlisensi dan didistribusikan oleh Adobe untuk menampilkan, mendistribusikan dan berbagi file PDF.

3.2.1 Pembatasan Konversi. Anda tidak akan mengintegrasikan atau menggunakan Adobe Reader dengan perangkat lunak lainnya, plug-in atau perangkat tambahan yang menggunakan atau bergantung pada Adobe Reader ketika mengkonversi atau mengubah file PDF ke dalam format yang berbeda (misalnya, sebuah file PDF ke dalam TIFF, JPEG, atau SVG ).

3.2.2 Plug-in Pembatasan. Anda tidak akan mengintegrasikan atau menggunakan Adobe Reader dengan plug-in perangkat lunak tidak dikembangkan sesuai dengan Kunci Integrasi Adobe Perjanjian Lisensi.

3.2.3 Cacat Fitur. Adobe Reader mungkin berisi fitur atau fungsi yang tersembunyi atau tampak cacat atau "berwarna abu-abu" (the "diaktifkan Fitur"). Fitur dinonaktifkan hanya akan mengaktifkan saat membuka dokumen PDF yang dibuat dengan menggunakan teknologi memungkinkan tersedia hanya dari Adobe. Anda tidak akan mengakses, atau usaha untuk mengakses, setiap cacat Fitur selain melalui penggunaan teknologi yang memungkinkan seperti itu, juga tidak akan Anda andalkan Adobe Reader untuk membuat sebuah fitur yang secara substansial serupa dengan apapun Fitur diaktifkan atau menghindari teknologi yang mengendalikan aktivasi dari setiap fitur seperti itu. Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur dinonaktifkan, silakan merujuk ke http://www.adobe.com/go/readerextensions.

3,3 Notices. Setiap salinan dari Perangkat Lunak yang Anda buat harus mengandung yang sama hak cipta dan informasi kepemilikan lain yang muncul pada atau dalam Perangkat Lunak.

3,4 Tidak Modifikasi atau Reverse Engineering. Anda tidak boleh mengubah, mengadaptasi, menerjemahkan, atau membuat karya turunan berdasarkan Perangkat Lunak. Anda tidak akan balik, menguraikan, membongkar, atau berusaha menemukan kode sumber Perangkat Lunak kecuali sejauh yang Anda mungkin secara tegas diizinkan untuk melakukan reverse engineering atau mendekompilasi di bawah hukum yang berlaku.
3.2.4 4. Transfer.

Anda mungkin tidak menyewakan, mensublisensikan, mengalihkan atau mentransfer hak di Perangkat Lunak, atau wewenang seluruh atau sebagian dari Perangkat Lunak untuk dicopy ke komputer pengguna lain kecuali sebagaimana dapat diizinkan secara tersurat oleh perjanjian ini. Anda mungkin, bagaimanapun, mentransfer semua hak Anda untuk menggunakan Piranti Lunak kepada orang lain atau badan hukum dengan ketentuan bahwa: (a) Anda juga dapat mentransfer (i) perjanjian ini, dan (ii) Software dan semua perangkat lunak lain atau hardware bundled atau pra - diinstal dengan Perangkat Lunak, termasuk semua salinan, update dan versi sebelumnya, untuk orang atau badan tersebut, (b) Anda tidak menyimpan salinan, termasuk backup dan salinan disimpan pada Computer, dan (c) pihak penerima menerima syarat dan ketentuan perjanjian ini dan syarat-syarat dan ketentuan di atas mana Anda memperoleh lisensi sah Perangkat Lunak. Sekalipun demikian, Anda tidak dapat mentransfer pendidikan, pre-release, atau tidak untuk dijual kembali salinan dari Perangkat Lunak.

4. Kepemilikan Kekayaan Intelektual, Reservation of Rights.

Perangkat Lunak dan wewenang setiap salinan yang Anda buat adalah kekayaan intelektual dari Adobe Systems Incorporated dan pemasoknya. Struktur, organisasi dan kode dari Perangkat Lunak adalah rahasia-rahasia dagang yang bernilai dan informasi rahasia dari Adobe Systems Incorporated dan pemasoknya. Perangkat Lunak dilindungi oleh undang-undang, termasuk namun tidak terbatas pada hukum hak cipta Amerika Serikat dan negara-negara lain, dan dengan ketentuan-ketentuan perjanjian internasional. Kecuali secara tegas dinyatakan di sini, perjanjian ini tidak memberikan Anda hak atas kekayaan intelektual dalam perangkat lunak dan semua hak yang tidak diberikan dicadangkan oleh Adobe dan para pemasoknya.

5. Konektivitas dan Privasi.

6,1 Penggunaan File PDF. Ketika Anda menggunakan Perangkat Lunak untuk membuka file PDF yang telah diaktifkan untuk menampilkan iklan melalui pendaftaran dengan Adobe PDF Iklan untuk layanan ini, komputer Anda dapat terhubung ke situs yang dioperasikan oleh Adobe, pengiklan, atau pihak ketiga lainnya. Internet Protocol (IP) alamat akan dikirim bila hal ini terjadi. Partai hosting situs mungkin menggunakan teknologi untuk mengirimkan (atau "melayani") iklan atau konten elektronik lainnya yang muncul di atau dekat berkas dibuka. Website operator dapat juga menggunakan JavaScript, web beacon (juga dikenal sebagai tindakan tag atau piksel-tunggal gifs), dan teknologi lainnya untuk meningkatkan dan mengukur efektivitas iklan dan untuk personalisasi konten iklan. Komunikasi Anda dengan Adobe website ini diatur oleh Kebijakan Privasi Adobe Online ditemukan di http://www.adobe.com/go/privacy. Adobe mungkin tidak memiliki akses terhadap atau mengontrol fitur bahwa pihak ketiga dapat menggunakan, dan praktek-praktek informasi situs web pihak ketiga yang tidak tercakup oleh Adobe Online Kebijakan Privasi

6,2 Updating. Anda mengakui dan setuju bahwa Software dapat menyebabkan Komputer anda agar secara otomatis tersambung ke Internet untuk memeriksa pembaruan yang tersedia untuk otomatis download ke komputer Anda dan membiarkan Adobe tahu Perangkat Lunak berhasil diinstal. Hanya non-informasi identitas pribadi ditransmisikan ke Adobe jika hal ini terjadi. Komunikasi Anda dengan Adobe website ini diatur oleh Kebijakan Privasi Adobe Online ditemukan di http://www.adobe.com/go/privacy. Silahkan baca Dokumentasi untuk informasi tentang standar mengubah pengaturan update.

6,3 Settings Manager. Flash Player dapat menyebabkan pengaturan pengguna tertentu untuk disimpan pada komputer Anda sebagai objek bersama lokal. Pengaturan ini tidak berhubungan dengan Anda, tetapi memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi pengaturan tertentu dalam Flash Player. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang benda bersama lokal di http://www.adobe.com/go/flashplayer_security dan informasi lebih lanjut tentang Setting Manager di http://www.adobe.com/go/settingsmanager
7.Pihak Ketiga Offerings
Perangkat Lunak memungkinkan Anda untuk mengakses dan beroperasi dengan situs web pihak ketiga, perangkat lunak aplikasi, dan layanan data, termasuk aplikasi internet yang kaya ( "Pihak Ketiga Offerings"). Akses ke dan penggunaan Persembahan Pihak Ketiga, termasuk barang, jasa atau informasi, diatur oleh persyaratan dan ketentuan menghormati persembahan tersebut. Offerings Pihak Ketiga yang tidak dimiliki atau disediakan oleh Adobe
8.Sertifikatdigital.

8,1 Use. Adobe AIR menggunakan sertifikat digital untuk membantu Anda mengidentifikasi penerbit aplikasi Adobe AIR yang dibuat oleh pihak ketiga. Adobe Reader menggunakan sertifikat digital untuk menandatangani dan mengesahkan tanda tangan dalam dokumen PDF dan bersertifikat untuk memvalidasi dokumen PDF. Komputer Anda dapat terhubung ke Internet pada saat validasi dari sertifikat digital. Sertifikat digital dikeluarkan oleh pihak ketiga sertifikat otoritas, termasuk Adobe Certified Document Services (CDS) vendor terdaftar di http://www.adobe.com/go/partners_cds ( "Sertifikat Otoritas"), atau dapat ditandatangani sendiri.

8,2 Syarat dan Ketentuan. Pembelian, penggunaan dan ketergantungan pada sertifikat digital adalah tanggung jawab Anda dan Certificate Authority. Sebelum Anda mengandalkan bersertifikat setiap dokumen, tanda tangan digital atau Sertifikat jasa Authority, Anda harus meninjau persyaratan dan kondisi yang relevan Certificate Authority menyediakan layanan, termasuk, misalnya, setiap pelanggan perjanjian, partai mengandalkan perjanjian, kebijakan dan praktek sertifikat pernyataan . Lihat link di http://www.adobe.com/go/partners_cds untuk informasi tentang vendor CDS Adobe
8,3 Pengakuan. Anda setuju bahwa (a) sertifikat digital mungkin telah dicabut terlebih dahulu sebelum verifikasi, membuat tanda tangan atau sertifikat digital muncul berlaku padahal sebenarnya tidak, (b) keamanan atau integritas sertifikat digital karena dapat mempengaruhi untuk suatu tindakan atau kelalaian oleh penandatangan dokumen, yang berlaku Certificate Authority, atau pihak ketiga lainnya dan (c) sertifikat dapat ditandatangani sendiri tidak sertifikat yang disediakan oleh Certificate Authority. ANDA BERTANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA ATAS BAIK ATAU TIDAK MEMUTUSKAN UNTUK BERGANTUNG PADA SERTIFIKAT. KECUALI JAMINAN TERTULIS A TERPISAH UNTUK ANDA INI DISEDIAKAN OLEH SERTIFIKAT KEWENANGAN, ANDA GUNAKAN SERTIFIKAT DIGITAL RISIKO YANG ANDA TANGGUNG SENDIRI.

Manfaat
8,4 Pihak Ketiga. Anda setuju bahwa setiap Certificate Authority Anda mengandalkan adalah penerima manfaat pihak ketiga dari perjanjian ini dan akan mempunyai hak untuk memberlakukan perjanjian ini atas namanya sendiri seolah-olah itu Adobe.
8,5 Indemnity. Anda setuju untuk terus Adobe dan apapun yang berlaku Certificate Authority (kecuali secara tegas diberikan dalam syarat dan kondisi) tidak berbahaya dari setiap dan semua kewajiban, kerugian, tindakan, kerusakan, atau klaim (termasuk semua biaya yang wajar, biaya, dan biaya pengacara) yang timbul dari atau berhubungan dengan setiap penggunaan atau kepercayaan pada layanan apa pun kewenangan tersebut, termasuk, tanpa batasan (a) ketergantungan pada sertifikat kedaluwarsa atau dicabut, (b) tidak pantas verifikasi sertifikat tersebut, (c) menggunakan sertifikat lainnya selain seperti yang diizinkan oleh syarat dan ketentuan yang berlaku, perjanjian ini atau hukum yang berlaku, (d) kegagalan untuk melakukan penilaian yang wajar dalam situasi di penerbit mengandalkan jasa atau sertifikat atau (e) kegagalan untuk melakukan salah satu kewajiban seperti yang dipersyaratkan dalam istilah dan kondisi yang terkait 9.Tidak Ada jaminan
Perangkat Lunak sedang disampaikan kepada Anda "SEBAGAIMANA ADANYA" dan dengan SEMUA KESALAHANNYA. ADOBE DAN PEMASOK DAN SERTIFIKAT DAN PEMERINTAH TIDAK BISA TIDAK MENJAMIN KINERJA ATAU MUNGKIN ANDA MENDAPATKAN HASIL DENGAN MENGGUNAKAN PERANGKAT LUNAK, SERTIFIKAT KEWENANGAN LAYANAN ATAU PIHAK KETIGA LAINNYA Offerings. KECUALI SEJAUH JAMINAN APA PUN, KONDISI, PERNYATAAN ATAU JANGKA ATAU MUNGKIN TIDAK BISA TIDAK DIKECUALIKAN ATAU DIBATASI OLEH HUKUM YANG BERLAKU KEPADA ANDA DALAM YURISDIKSI ANDA, ADOBE DAN PEMASOK DAN WEWENANG MEMBUAT SERTIFIKAT KONDISI TIDAK ADA JAMINAN, PERNYATAAN, ATAU KETENTUAN (BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT OLEH STATUT, COMMON LAW, CUSTOM, PENGGUNAAN ATAU SEBALIKNYA) SEBAGAI SEGALA HAL TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS NONINFRINGEMENT HAK PIHAK KETIGA, KELAYAKAN UNTUK DIPERDAGANGKAN, INTEGRASI, KUALITAS YANG MEMUASKAN, APAPUN ATAU KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU. Ketentuan-ketentuan dalam Pasal 9 dan Pasal 10 akan tetap berlaku pengakhiran perjanjian ini, terjadi baik, tetapi hal ini tidak menyiratkan atau menimbulkan hak untuk terus menggunakan Perangkat Lunak setelah pengakhiran perjanjian ini.

10.BatasanKewajiban.

APAPUN DALAM AKAN ADOBE, PEMASOKNYA, KEWENANGAN SERTIFIKAT ATAU TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA ATAS SETIAP KERUSAKAN, ATAU KLAIM APAPUN TERMASUK BIAYA APAPUN AKIBAT, TIDAK LANGSUNG, KERUSAKAN INSIDENTAL, ATAU HILANGNYA LABA ATAU HILANGNYA TABUNGAN, BAHKAN JIKA AN PERWAKILAN ADOBE TELAH DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUGIAN TERSEBUT, KERUSAKAN, ATAU KLAIM. HAL-HAL TERSEBUT BERLAKU BATASAN DAN PENGECUALIAN SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU DI YURISDIKSI ANDA. ADOBE'S AGGREGATE KEWAJIBAN DAN BAHWA PEMBERI PEMASOK DAN SERTIFIKAT KEWENANGAN DALAM ATAU BERKAITAN DENGAN PERJANJIAN INI AKAN TERBATAS PADA JUMLAH BAYARKAN UNTUK PERANGKAT LUNAK, JIKA ADA. Tidak ada yang terkandung dalam perjanjian ini membatasi Adobe kewajiban kepada Anda dalam hal kematian atau cedera pribadi yang dihasilkan dari Adobe kelalaian atau untuk gugatan penipuan (penipuan). Adobe bertindak atas nama para pemasok dan Otoritas Sertifikat untuk tujuan disclaiming, mengecualikan dan / atau membatasi kewajiban, jaminan dan kewajiban sebagaimana ditentukan dalam perjanjian ini, tetapi tidak dalam hal lain dan tanpa tujuan yang lain. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat yurisdiksi informasi khusus di akhir perjanjian ini, jika ada, atau hubungi Adobe's Customer Support Department.


11.AturanEkspor.

Anda setuju bahwa perangkat lunak tidak akan dikirim, ditransfer atau diekspor ke negara manapun atau digunakan dengan cara apapun dilarang oleh Amerika Serikat Administrasi Ekspor Act atau undang-undang lainnya ekspor, pembatasan atau peraturan (secara kolektif disebut "Ekspor Undang-Undang"). Selain itu, jika Perangkat Lunak diidentifikasi sebagai ekspor barang-barang yang dikendalikan di bawah Undang-Undang Ekspor, Anda mewakili dan menjamin bahwa Anda bukan warga negara, atau yang terletak di dalam, sebuah bangsa diembargo (termasuk tanpa batasan, Iran, Suriah, Sudan, Kuba, dan Utara korea) dan bahwa Anda tidak sebaliknya dilarang di bawah Undang-Undang Ekspor menerima Perangkat Lunak. Semua hak untuk menggunakan Piranti Lunak diberikan dengan syarat bahwa hak tersebut kehilangan jika Anda gagal mematuhi persyaratan perjanjian ini.

12.Hukum yang Berlaku.

Perjanjian ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan undang-undang yang berlaku substantif: (a) di Negara Bagian California, jika lisensi untuk Piranti Lunak diperoleh bila Anda berada di Amerika Serikat, Kanada, atau Meksiko; atau (b ) di Jepang, jika lisensi untuk Piranti Lunak diperoleh bila Anda berada di Jepang, Cina, Korea, atau negara Asia Tenggara di mana semua bahasa resmi ditulis dalam salah sebuah naskah ideografik (misalnya, Hanzi, Kanji, atau Hanja), dan / atau script lain atau serupa berdasarkan strukturnya ke ideografik script, seperti hangul atau Kana; atau (c) Inggris, jika lisensi untuk Piranti Lunak diperoleh bila Anda berada dalam yurisdiksi lain yang tidak dijelaskan di atas. Masing-masing pengadilan Santa Clara County, California ketika berlaku hukum California, Pengadilan Distrik Tokyo di Jepang, ketika berlaku hukum Jepang, dan pengadilan yang kompeten di Inggris, ketika berlaku hukum Inggris, akan masing-masing memiliki yurisdiksi non-eksklusif atas semua sengketa yang berkaitan pada perjanjian ini. Perjanjian ini tidak akan diatur oleh peraturan hukum konflik dari setiap yurisdiksi atau Konvensi PBB tentang Kontrak untuk Penjualan Barang Internasional, aplikasi yang secara tegas dikecualikan.

13. Ketentuan Umum.

Jika ada bagian dari perjanjian ini ditemukan batal dan tidak dapat dilaksanakan, tidak akan mempengaruhi keabsahan keseimbangan perjanjian ini, yang akan tetap sah dan berlaku sesuai dengan ketentuan. Perjanjian ini tidak mengurangi hak-hak hukum pihak manapun yang berlaku sebagai konsumen. Perjanjian ini hanya dapat diubah oleh sebuah tulisan yang ditandatangani oleh pejabat yang berwenang dari Adobe. pembaruan dapat dilisensikan kepada Anda oleh Adobe dengan tambahan atau istilah yang berbeda. Ini adalah keseluruhan perjanjian antara Adobe dan Anda mengenai Perangkat Lunak ini dan menggantikan semua pernyataan sebelumnya, diskusi, usaha, komunikasi atau iklan yang berhubungan dengan Perangkat Lunak.

14. U. S. pemberitahuan kepada Pengguna Akhir Pemerintah.

Untuk Pengguna Akhir Pemerintah AS, Adobe setuju untuk mematuhi semua undang-undang yang berlaku kesempatan yang sama termasuk, jika diperlukan, ketentuan Orde 11.246 Eksekutif, sebagaimana telah diubah, Bagian 402 dari Vietnam Era Veterans Bantuan penyesuaian Undang-Undang 1974 (38 USC 4212), dan bagian 503 dari Undang-Undang Rehabilitasi tahun 1973, sebagaimana telah diubah, dan peraturan di 41 CFR Parts 60-1 melalui 60-60, 60-250, dan 60-741. Klausa yang tindakan afirmatif dan peraturan yang terkandung dalam kalimat sebelumnya akan dimasukkan oleh acuan dalam perjanjian ini.

15. Kepatuhan dengan Lisensi.

Jika Anda adalah bisnis atau organisasi, Anda setuju bahwa setelah permintaan dari Adobe atau Adobe perwakilan resmi, Anda akan, dalam waktu tiga puluh (30) hari, dokumen penuh dan menyatakan bahwa penggunaan setiap dan semua perangkat lunak pada saat permintaan sudah sesuai dengan lisensi yang valid dari Adobe

16. Khusus Ketentuan dan Pengecualian.

16,1 Batasan Kewajiban untuk Pengguna Berada di Jerman dan Austria.

16.1.1 Jika Anda memperoleh Software di Jerman atau Austria, dan Anda biasanya berada di negara tersebut, maka Pasal 10 tidak berlaku, Sebaliknya, tunduk pada ketentuan-ketentuan dalam Bagian 16.1.2, Adobe liability for damages perundang-undangan akan dibatasi sebagai berikut : (i) dipidana Adobe hanya sampai jumlah kerusakan seperti biasanya masa pada saat memasuki perjanjian lisensi sehubungan dengan kerusakan yang disebabkan oleh pelanggaran yang agak lalai dari kewajiban kontrak material dan (ii) Adobe tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh pelanggaran yang sedikit lalai dari bahan non-kewajiban kontrak.
16.1.2 Para pembatasan tanggung jawab tersebut di atas tidak berlaku terhadap setiap tanggung jawab hukum wajib, khususnya, untuk tanggung jawab di bawah Undang-Undang Kewajiban Produk Jerman, kewajiban untuk mengasumsikan jaminan tertentu atau kewajiban untuk culpably menyebabkan cedera pribadi.

16.1.3 Anda diharuskan untuk mengambil semua langkah yang tepat untuk menghindari dan mengurangi kerusakan, khususnya untuk membuat salinan data cadangan dari Perangkat Lunak dan data komputer anda tunduk pada ketentuan-ketentuan dalam perjanjian ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai perjanjian ini atau jika Anda ingin meminta informasi apapun dari Adobe silakan gunakan informasi alamat dan kontak disertakan dengan produk ini atau via web di www.adobe.com untuk menghubungi kantor Adobe melayani yurisdiksi Anda

Adobe, AIR, Authorware, Flash, Reader, dan Shockwave adalah salah satu merek dagang terdaftar atau merek dagang dari Adobe Systems Incorporated di Amerika Serikat dan / atau negara lain.

Reader_Player_AIR_WWEULA-en_US-20080204_131316.1.2 Para pembatasan tanggung jawab tersebut di atas tidak berlaku terhadap setiap tanggung jawab hukum wajib, khususnya, untuk tanggung jawab di bawah Undang-Undang Kewajiban Produk Jerman, kewajiban untuk mengasumsikan jaminan tertentu atau kewajiban untuk culpably menyebabkan cedera pribadi.

16.1.3 Anda diharuskan untuk mengambil semua langkah yang tepat untuk menghindari dan mengurangi kerusakan, khususnya untuk membuat salinan data cadangan dari Perangkat Lunak dan data komputer anda tunduk pada ketentuan-ketentuan dalam perjanjian ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai perjanjian ini atau jika Anda ingin meminta informasi apapun dari Adobe silakan gunakan informasi alamat dan kontak disertakan dengan produk ini atau via web di www.adobe.com untuk menghubungi kantor Adobe melayani yurisdiksi Anda

Adobe, AIR, Authorware, Flash, Reader, dan Shockwave adalah salah satu merek dagang terdaftar atau merek dagang dari Adobe Systems Incorporated di Amerika Serikat dan / atau negara lain.

Reader_Player_AIR_WWEULA-en_US-20080204_1313

0 komentar: