Lisensi perangkat lunak.

Minggu, 22 Mei 2011

Lisensi perangkat lunak.

Jika Anda memperoleh Software dari Adobe atau salah satu dari pemegang lisensi resmi, dan tunduk pada kepatuhan Anda dengan syarat-syarat perjanjian ini, termasuk pembatasan dalam Bagian 3, Adobe memberikan kepada Anda lisensi non-eksklusif untuk menggunakan Perangkat Lunak dengan cara dan untuk tujuan yang diuraikan dalam Dokumentasi sebagai berikut:

Gunakan 2,1 Jenderal. Anda dapat menginstal dan menggunakan satu salinan dari Perangkat Lunak pada Komputer Anda yang kompatibel. Lihat Bagian 3 untuk penting pembatasan penggunaan Perangkat Lunak.

Gunakan 2,2 Server. Perjanjian ini tidak mengizinkan anda untuk menginstal atau menggunakan perangkat lunak pada komputer file server. Untuk informasi tentang penggunaan perangkat lunak pada komputer file server silakan lihat http://www.adobe.com/go/acrobat_distribute untuk informasi tentang Adobe Reader; atau http://www.adobe.com/go/licensing untuk informasi tentang Adobe Runtimes.

2,3 Distribusi. Lisensi ini tidak memberikan Anda hak untuk mensublisensikan atau mendistribusikan Perangkat Lunak. Untuk informasi tentang memperoleh hak untuk mendistribusikan nyata Perangkat Lunak pada media atau melalui jaringan internal atau dengan produk atau jasa Anda lihat http://www.adobe.com/go/acrobat_distribute untuk informasi tentang Adobe Reader; atau http:/ / www.adobe.com / go / lisensi untuk informasi tentang Adobe Runtimes.

2,4 Backup Copy. Anda dapat membuat satu salinan dari Perangkat Lunak, memberikan salinan cadangan Anda tidak diinstal atau digunakan. Anda tidak dapat mentransfer hak salinan cadangan kecuali jika Anda mentransfer semua hak di Perangkat Lunak yang diberikan berdasarkan Bagian 4.

0 komentar: